Cara Apply Kartu Kredit BCA 2018

Cara apply kartu kredit BCA 2018 bisa anda lakukan dengan mudah melalui beberapa langkah yang ada dibawah ini. Dengan melakukan semua langkah-langkah yang tersedia sesuai yang ada prosedur maka anda akan bisa dengan mudah mendapatkan kartu kredit yang anda butuhkan tersebut. Inilah beberapa persyaratan umum yang wajib untuk anda penuhi.
cara apply kartu kredit bca

Berikut adalah cara apply kartu kredit BCA

  1. Anda harus menyediakan sebuah foto copy surat permohonan kartu kredit untuk sepasang suami istri (jangan lupa membawa sebuah KTP pada saat anda akan melakukan pendaftaran untuk mempermudah pendataan terhadap aplikasi anda).
  2. Bawalah sebuah Foto Copy kartu keluarga.
  3. Bawalah juga foto copy dari rekening tabungan anda selama 3 bulan terakhir ini.
  4. Jangan lupa untuk menyediakan foto copy NPWP yang anda miliki
  5. Gaji minimal yang anda miliki untuk bisa mendapatkan kartu kredit mandiri adalah harus 2.500.000 untuk setiap bulannya.
  6. Tunjukan juga slip gaji anda yang terakhir (untuk anda yang memiliki profesi sebagai seorang PNS atau juga pegawai) disertai pula juga dengan surat keterangan penghasilan yang juga anda miliki (untuk anda yang juga menjadi pengusaha)
  7. Isi sebuah formulir pendaftaran untuk kartu kredit BCA milik anda.
Untuk bisa mengajukan sebuah permohonan terhadap kartu kredit yang ingin anda miliki tersebut, anda bisa melakukan beberapa cara yang terdapat dibawah ini. Terdapat dua cara yang bisa anda lakukan:


  • Anda juga bisa langsung datang ke Customer Service, sambil membawa semua persyaratan yang terdapat diatas dengan lengkap. Dengan melakukan cara tersebut maka anda akan bisa dengan mudah melakukan sebuah pendaftaran kartu kredit tanpa harus mendapatkan masalah pada nantinya. Anda juga bisa langsung menanyakan mengenai informasi yang lebih jauh mengenai kartu kredit yang ingin anda miliki tersebut melalui Customer Service. Sehingga informasi yang juga anda butuhkan akan bisa segera menjadi milik anda. Selain itu juga, jika ada kekurangan yang belum anda penuhi maka Customer Service akan juga langsung memberitahu anda untuk segera melengkapi dokumen milik anda. Ini akan mempermudah dan juga mempercepat proses request kartu kredit yang akan anda lakukan.
  • Cara kedua yang bisa anda lakukan mengenai cara apply kartu kredit BCA adalah dengan mengirimkan semua persyaratan tersebut melalui layanan pos terdekat dengan anda. Atau anda juga bisa menggunakan jasa pengiriman lainnya yang juga anda percaya. Jangan lupa untuk memasukkan semuanya kedalam sebuah amplop yang telah anda tutup dengan rapat. Kirimkan semua persyaratan tersebut ke alamat yang terdapat dibawah ini:

Menara BCA, Grand Indonesia

Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta 10310

Nomer telepon: (021) 235 88000

Nomer Fax: (021) 235 88300

Berikut tadi adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan cara apply kartu kredit BCA 2018 yang ingin anda miliki, cara-cara yang terdapat tadi juga bisa memberikan kemudahan pada anda tentang bagaimana anda melakukan aplikasi terhadap kartu kredit yang anda inginkan. Semoga cara di atas  bisa membantu anda dalam membuat kartu kredit.
 
About - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top