Ini Tabel Angsuran KTA Standard Chartered 2018 (Jangka Waktu 1-5 tahun)

Harian UKM - Pinjaman tanpa jaminan KTA Standard Chartered 2018 adalah fasilitas kredit bagi nasabah Standard Chartered Bank dengan plafon mulai Rp 5 juta maksimum Rp 300 juta. Tanpa menggunakan jaminan berupa aset berharga nasabah bisa saja mengajukan pinjaman dengan tenor mulai 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, 30 bulan, sampai 60 bulan atau 5 (lima) tahun. Adapun pembiayaan ini dapat ditujukan untuk memenuhi segala kebutuhan pribadi baik bersifat mendesak seperti biaya berobat maupun bersifat perencanaan seperti biaya liburan hingga biaya pernikahan.
kta-standard-chartered-2018

Plafon besar bukan satu-satunya keunggulan produk KTA StandCahart karena selain plafon besar syarat KTA Standard Chartered tergolong sangat mudah. Terlebih situs resmi StandChart saat ini juga telah menerima pengajuan pinjaman secara online. Jelas dengan dibukanya fasilitas online sangat membantu nasabah dalam mengakses produk StandChart itu sendiri.

Syarat Kredit Tanpa Agunan Standard Chartered 2018

Meski Standard Chartered bank bukan satu-satunya perbankan yang memberikan fasilitas kredit tanpa agunan dengan bunga rendah. Namun ada beberapa keunggulan yang mungkin tidak bisa anda dapatkan dari perbankan lain. Sementara bagi nasabah yang bermaksud mengajukan pinjaman tanpa jaminan melalui Standard Chartered Bank perlu memenuhi ketentuan utama dan dokumen pengajuan. Berikut ketentuan dan syarat yang perlu anda persiapkan:

Ketentuan Calon Debitur

  • Calon debitur merupakan Warga Negara Indonesia dengan usia minimum 21 tahun dan maksimum 60 tahun pada saat pelunasan kredit.
  • Calon debitur berdomisili di lingkup kerja Standard Chartered Bank baik di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Samarinda, Bekasi, Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang, Makassar, Surabaya, dan Bali.
  • Calon debitur berstatus sebagai karyawan tetap, profesional, maupun pengusahan dengan penghasilan tetap minimum Rp 5 juta per bulan.
  • Memiliki fasilitas kartu kredit dengan limit 6 juta.

Dokumen Yang Dibutuhkan

NoDokumen Yang DibutuhkanKaryawanWiraswastaProfesional
1Fotokopi e-KTP (Pemohon & pasangan)
2Surat Keterangan Kerja atau Slip Gaji--
3Fotokopi Rekening Tabungan
4Fotokopi NPWP Pribadi / SPT PPh 21 (untuk plafon kredit > Rp50 juta)
5Pas Foto 4x6 (Pemohon: Suami/Istri)
6Fotokopi Kartu Kredit
7Fotokopi Surat Ijin Usaha--
8Surat Izin Praktik--
Dokumen di atas merupakan berkas wajib yang harus disertakan calon peminjam bersamaan dengan formulir aplikasi kredit. Proses persetujuan biasanya memakan waktu kurang lebih selama 3 (tiga)  hari kerja. Untuk mengajukan KTA StandChart anda bisa melakukannya dengan mendatangi kantor layanan atau bisa juga mengajukan secara online melalui situs resmi StandChart Bank.

Simak: Pinjaman KTA BCA 2018

Tabel Angsuran KTA Standard Chartered Bunga Ringan

Sebagai gambaran awal, anda bisa melihat tabel simulasi di bawah ini dengan plafon pinjaman Rp 5 juta sampai Rp 200 juta dan tenor antara 1 – 5 tahun.
tabel-angsuran-kta-standar-chartered-2018

Keunggulan KTA Standard Chartered

  1. Syarat pengajuan mudah.
  2. Proses pengajuan secara online.
  3. Suku bunga rendah dan kompetitif.
  4. Metode angsuran mudah dan efektif baik melalui  ATM maupun Teller.
Dengan melihat dan mencermati tabel angsuran KTA Standard Chartered di atas anda dapat memperkirakan cicilan bulanan yang harus dibayarkan. Untuk memperoleh informasi mengenai berapa lama proses pencairan dana  dan tabel cicilan resmi silakan hubunga marketing atau kantor layanan StandChart terdekat. Anda juga bisa menanyakan perihal fasilitas top up dan cek status aplikasi yang telah masuk.
 
About - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top