Info Promo Kartu Kredit Terbaru 2018

Kartu kredit adalah alat pembayaran sebagai pengganti uang tunai, yang diterbitkan oleh sebuah bank berguna untuk memudahkan para nasabah nya bertransaksi, kartu kredit juga bisa di kembangkan lagi sebagai salah satu apresiasi dari pihak bank, dengan memberikan berbagai penawaran yang istimewa, contoh yang bisa kita lihat adalah maraknya berbagai promo kartu kredit terbaru 2018. Jadi prinsip kartu kredit kemudahan, fasilitas, dan cara kerja semuanya di atur oleh Bank Indonesia.
promo kartu kredit 2018

Dahulu kemunculan kartu kredit memang menjadi sebuah fenomenal, di dunia perbankan yang akan terus berkembang, mulailah di terbitkan beberapa jenis kartu kredit. Tipe kart kredit di bagi menjadi beberapa jenis, yaitu:
  • Kartu kredit silver, kartu ini mempunyai limit 3 hingga 4 juta, kebanyakan yang mempunyai kartu ini adalah staf atau karyawan,
  • Kartu kredit gold, biasanya mempunyai limit 5 hingga 20 juta, dimiliki oleh supervisor ataupun manager,
  • Platinum, di miliki oleh para pebisnis, karena mempunyai limit yang sangat besar, yaitu lebih dari 20 juta.
Semakin banyaknya fasilitas atau munculnya kelas-kelas tersebut, tentu saja semakin banyak orang yang mengerti ataupun tertarik menggunakan kartu kredit, kemudahan kartu kredit di rasa memang alasan yang paling utama, selain kepraktisan, kita tidak perlu membawa uang cash jutaan untuk sekali berbelanja. Kita hanya cukup membawa satu buah kartu ini saja, dan barang pun bisa kita ambil.

Baca Juga: Aplikasi Kartu Kredit Ditolak? Mungkin Ini Penyebabnya

Beberapa promo kartu kredit terbaru memang sering di kemukakan, tentu saja untuk menjaring para nasabah lebih banyak lagi. Promo kartu kredit meliputi:
  • Potongan harga berbelanja hingga 10% jika menggunakan salah satu kartu kredit tertentu,
  • Banyak di restoran-restoran kelas eksekutif yang memberikan potongan harga pula,
  • Beberapa supermarket memberikan diskon berkala dan sangat menarik bila berbelanja memakai kartu kredit.
  • Beberapa promosi potongan harga yang semakin meninggi inilah yang menyebabkan makin larisnya kartu kredit di pasaran. Sepertinya memang tidak harus kelas menengah ke atas yang bisa menggunakan kartu kredit, kelas menengah pun juga bisa menggunakannya.
Untuk mendapatkan info promo kartu kredit terbaru 2018 simak terus update halaman harianukm.blogsot.com.

 
About - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top