Daftar KTA Bunga Rendah 2018

Sekarang ini KTA bunga rendah memang sudah menjadi produk yang popular dalam pinjaman yang paling banyak dipakai oleh para customer bank yang ada di Indonesia karena harus tanpa memberi sebuah jaminan untuk seseorang yang bisa mendapatkan pinjaman uang dengan cara yang mudah. Pengajuan KTA di lembaga bank terbilang sangat relative lebih cepat karena dari proses pencairan nya cukup membutuhkan beberapa hari saja dan juga yang diharuskan dalam syaratnya sangat mudah. Jadi dengan ini anda bisa mendapatkan dan menikmati pelayanan yang cepat untuk memenuhi dari persyaratan nya dan lagi bisa segera mendapatkan pinjaman untuk kebutuhan lainnya yang konsumtif seperti biaya yang digunakan untuk pembelian barang, biaya untuk pernikahan atau biaya untuk kebutuhan yang terbilang produktif layaknya modal kerja dan modal usaha lainnya.
kta-bunga-rendah-2018

Selain dari kemudahan dan kenyamanan yang bisa anda dapatkan saat melakukan pinjaman melalui produk KTA, masih banyak lagi hal yang bisa menjadikan pertimbangan yaitu dari tingkat meningkatnya suku buka KTA bunga rendah sendiri. Dari semua bank juga memberikan nilai suku buka yang berbeda namun jika anda sebagai nasabah bank itu sendiri tentunya anda bisa memiliki KTA dengan nilai suku bunga  yang paling rendah yang bisa anda dapatkan. Nilai suku bunga merupakan persentase yang juga mempengaruhi dari nilai pinjaman dengan nominal cicilan pinjaman dan dibayarkan oleh nasabahnya. Semakin dibawah nilai suku bank yang diberikan maka itu juga akan semakin kecil nilai cicilan nya yang harus dibayarkan. Dengan ini, sebelum anda mengajukan KTA perlu anda lihat bank apa yang memberikan nilai suku bunga yang lebih rendah. Klik di sini untuk mendapatkan KTA tersebut.

Baca Juga: KTA Panin Bank 2018

Di Bawah ini dapat kami informasikan dari beberapa kutipan bank yang mempunyai produk pinjaman KTA dengan suku bunga yang lebih rendah di dalam produk KTA lain:

# 1 KTA Bank Central Asia (BCA)

Bank BCA mempunyai produk KTA dengan bunga rendah dengan nama BCA Personal Loan. Hanya saja produk ini diperuntukkan bagi nasabah bank BCA yang sudah memiliki kartu non tunai dengan penggunaan minimal 1 tahun dan tidak ada masalah, maksud dari tidak dengan masalah ialah nasabah yang telah mempunyai kredit card bank BCA dan pembayarannya dengan cara tidak tersendat atau bagi nasabah bank BCA yang memakai Rek. BCA yang menerima penghasilan dari perusahaan biasa dinamakan nasabah payroll.

# 2 KTA Bank Australia and Newland (ANZ)

Bank ANZ melalui ANZ MoneyLine juga termasuk salah satu KTA cepat cair dan memiliki bunga rendah yang diperuntukkan bagi siapa saja yang memenuhi syarat. Anda pun bisa ajukan pinjaman di Bank ANZ dengan nominal pinjaman 4 juta rupiah s/d 200 juta rupiah dalam waktu pelusannya antara 3 bln hingga 60 bln. Bank ANZ menetapkan suku bunga 0,99% tiap bulannya atau kurang lebih 11,88% tiap tahunnya.

# 3 KTA Bank Negeri Indonesia (BNI)

Bank BNI menawari 2 produk KTA bagi para calon debitur, diantaranya yakni :
  1. KTA BNI Fleksi : KTA ini mempunyai suku bunga yang teramat rendah, mulai 0.875% hingga dengan 1.041% tiap bulannya atau kurang lebih 10.5% hingga dengan 12.5% per tahunnya. Jumlah plafon yang ditawarkan dalam KTA ini yakni 5 juta rupiah hingga 100 juta rupiah dengan tempo yang mesti maksimal selama 5 thn.
  2. BNI Cerdas KTA : Produk ini di tujukan untuk anggaran pendidikan anak dan bank BNI pun memberikan pinjaman dengan batas plafon hingga mencapai 200 juta rupiah dengan kurun waktu pelunasan nya sampai 3 thn. Bunga yang telah di tetapkan BNI terhadap produk ini diantara 0.96% s/d 1.041% tiap bulan atau 11.5% hingga dengan 12.5% per tahunnya.

Ketiga perbankan di atas merupakan beberapa dari sekian banyak bank di Indonesia yang menawarkan KTA Bunga Rendah 2018 ini. Anda dapat membandingkan baik suku bunga maupun syarat pengajuan yang paling cocok bagi Anda.
 
About - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top