Syarat Pengajuan KTA BNI Payroll 2018

Produk layanan BNI Fleksi memberikan Anda kemudahan memperoleh kredit tanpa agunan. Layanan dengan fasilitas kredit Rp5 juta s/d Rp50 juta (apabila payroll tidak melalui BNI) dan Rp100 juta (apabila payroll melalui BNI). Fasilitas kredit pinjaman tanpa agunan/ KTA BNI merupakan kredit yang disalurkan pihak bank BNI kepada calon nasabah nya dengan dana tersebut pihak nasabah dapat menggunakan untuk keperluan mereka baik yang bersifat konsumtif maupun yang sifatnya konsumtif. Fasilitas KTA BNI dikelompokkan menjadi dua bagian yakni:
kta-bni-2017

BNI Fleksibel yaitu:  Merupakan fasilitas pinjaman kredit tanpa agunan yang disalurkan pihak nasabah yang bekerja di salah satu perusahaan yang mana pemberian atau pembayaran disalurkan melalui bank bni. Untuk jenis pinjaman BNI fleksi ini dapat anda gunakan sesuai dengan keinginan anda misalnya, untuk keperluan renovasi rumah, biaya pendidikan anak, biaya pengobatan, sampai dengan keperluan berlibur bersama keluarga anda.

BNI cerdas yaitu :  Salah satu produk kredit tanpa agunan yang disalurkan pihak bni yang di peruntuk kepada biaya pendidikan mulai dari pre-schoo  (sebelum memasuki pendidikan formal), sampai dengan pendidikan perguruan tinggi (sarjana) yang telah terakreditasi oleh departeman pendidikan nasional atau setidaknya perguruan tinggi tersebut sudah berjalan diatas 3 tahun.

Keuntungan kemudahan lainnya yang ditawarkan bni payrol adalah : sesuai dengan namanya bni fleksibel, bni memberikan tawaran kemudahan untuk pembayaran cicilan setiap bulannya berdasarkan gaji yang kita miliki atau bersarkan harga barang yang hendak kita beli dengan pinjman uang yang kita terima dari fasilitas KTA BNI tersebut, dari segi bunga sangat kompetitive bila dibandingkan dengan suku bunga bank lain, proses administrasi yang cepat serta syarat yang mudah, uang hasil pinjaman kredit tersbut bisa kemana aja kita gunakan kemana saja dan dari segi waktu atau tenor pembayaran kredit tergolong cukup panjang yakni selama 5 tahun

Syarat untuk memperoleh KTA BNI payrol antara lain sebagai berikut:

  1. Warga negara indonesia
  2. Mempunyai pekerjaan dan penghasilan tetap.
  3. Masa kontrak kerja anda minamal masih dua tahun (khusus untuk pekerja yang sistem kontrak)
  4. Usia saat saat pengajuan kredit minimal 21 tahun atau setidaknya sudah pernah menikah untuk usia maksimal setidaknya usia 55 tahun sisa kredit pinjaman sudah lunas.
  5. Mengisi formulir atau dokumen yang diperlukan

Lampiran dokumen

  • Foto copy KTP suami istri
  • Foto copy kartu keluarga
  • slip gaji (asli)
  • Asli SK pengangkatan pegawai terakhir atau Asli Kartu Taspen (untuk pegawai negeri) atau asli ijazah terakhir.
  • Pas photo 4X6 (suami istri)
  • Foto copy rekening untuk 3 bulan terakhir.
  • Foto copy NPWP/SPT PPh 21 khusus untuk pemohon yang plafon pinjaman diatas 50 juta.
Itu persyaratan yang anda harus sediakan bila anda ingin mengajukan KTA BNI, Semoga dapat membantu dan terimakasih.Sumber
 
About - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top