5 KPR Terbaik dengan Suku Bunga Terendah 2018

KPR Suku Bunga Terendah 2018 - Kredit pemilikan rumah merupakan salah satu alternatif untuk memiliki rumah pribadi bagi masyarakat yang tidak sanggup membeli rumah, rukan, villa  secara tunai atau cash. Hampir semua bank semua bank nasional (konvensional-syariah) memberikan fasilitas kredit kepemilikan rumah dengan suku bunga pinjaman yang bervariasi serta persyaratan yang berbeda beda. Dengan banyak bank yang menawarkan KPR kepada debitur merupakan keuntungan sendiri karena masyarakat dapa menentukan KPR terbaik bila mana ia ingin mengajukan kredit kepemilikan rumah.
kpr-terbaik-dengan-suku-bunga-terendah-2017

Dalam menentukan bank yang akan membayar harga rumah kemudian akan kita lunasi nanti/ kredit tentu kita harus selektif menentukannya karena kredit kepemilikan rumah jangka waktu yang cukup lama dan tidak jarang debitur menyesal atau mengeluhkan terhadap bank yang menghandle kpr-nya selanjutnya mereka mengambil keputusan untuk take over kredit yang tentunya mengeluarkan biaya serta mendasar kembali yang merugikan kita sendiri.

Sebagai rekomendasi untuk anda yang ingin mengajukan kpr berikut ini saya lampirkan nama bank dengan produk kpr terbaik yang mereka miliki bila dibandingkan dengan bank nasional lainnya.
KPR-Investasi menuju masa depan yang cerah

1. Bank panin- KPR Panin

Bank panin menawarkan fasilitas KPR berbabagai macam mulai dari rumah, villa, rukan, apartemen, kavling dari perorangan, developer hingga agen properti dengan mudah dan aman. Selain menawarkan berbagai pembiayaan properti seperti diatas bank panin juga menawarkan suku bunga terendah dari semua bank konvensional yakni sebesar 0,56%/biln dengan tenor pembayaran kredit hingga 240 bulan atau sama dengan 20 tahun, tetapi untuk fixed setahun panin bank membebankan sebesar 10,28, 2 tahun 10,98%, dan 3 tahun 10,98%

2. Bank BCA- KPR BCA

Setelah bank Panin yang berada paling atas menawarkan bunga kredit (KPR) bank BCA berada dibawah satu tingkat dibawah yakni sebesar 0,73%, dimana untuk mendapatkan fasilitas ini anda harus memiliki penghasilan 7 juta/bulan. Dengan Memilih bank BCA sebagai pembiayaan anda dapat mewujudkan untuk memiliki rumah baru atau rumah rekondisi (second), maupun bentuk properti lainnya seperti villa.

3. Bank CIMB- KPR EX-tra Manfaat

Dengan memilih CIMB mungkin anda mendapatkan berbagai keuntungan selain proses yang cepat suku bunga pinjaman (KPR) yang cukup kompetitif. Jumlah pembiayaan yang bisa ajukan mulai dari 50 juta sampai dengan 5 Miliar dengan suku bunga sebesar 0,73% Fixed 1 Tahun 8.88%, 2 Tahun 9%, 3 Tahun 9.25%, dan 10.25%. cukup menarik untuk dipertimbangkan.

4. BANK UOB-KPR UOb

Bank yang sahamnya mayoritas dimiliki perbankan dari singapura ini mengambil peran penting dalam penawaran kredit kepemilikan rumah diantara 5 KPR terbaik dari sekian banyak bank yang menawarkan kredit kepemilikan rumah. Bank UOB menawarkan suku bunga (KPR) kepada debiturnya sebesar 0,79%/bulan, dimana untuk mendapatkan fasilitas ini calon debitur diwajibkan memiliki penghasilan minimal 5 juta per bulan.

5. Bank HSBC KPR

Dalam memilih KPR yang terbaik anda perlu pertimbangkan bank yang satu ini karena selain menawarkan proses yang tidak bertele tela bank ini juga menawarkan suku bunga yang cukup menarik yakni sebesar 0,79%/bulan. Sementara untuk suku bunga tahun pertama 9,5% fixed dan  10.5% fixed tahun kedua.

Mungkin itu 5 KPR terbaik dengan Suku Bunga Terendah 2018 dari sekian banyak bank yang menawarkan kredit pemilikan rumah. Semua keputusan berada ditangan kamu, tentu anda bisa menentukan pilihan yang terbaik untuk kedepan nya dan terimakasih.
 
About - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top