Ingin Kartu Kredit dengan Banyak Benefit? Pilih Kartu Kredit Mandiri Saja!

Salah satu keuntungan menggunakan kartu kredit adalah banyaknya fasilitas dan kemudahan yang diberikan. Anda tinggal gesek sana-sini, barang sudah di tangan, dan baru kemudian dicicil. Selain itu, banyaknya diskon dan promo, ditambah adanya fasilitas eksklusif yang memang hanya bisa dinikmati pemegang kartu, membuat banyak orang yang pada akhirnya ‘luluh’ dan memutuskan untuk menggunakan kartu kredit.
Kartu Kredit Mandiri

Dari sekian banyak bank di Indonesia yang menyediakan layanan kartu kredit, Bank Mandiri adalah pilihan yang banyak disukai masyarakat. Coba saja Anda lihat sekeliling Anda, pasti banyak yang ternyata memegang kartu kredit Mandiri ini. Alasannya sendiri ada banyak, meski kebanyakan karena reputasi bank ini sendiri yang sangat baik. Terbukti ketika Bank Mandiri dinobatkan sebagai bank terbaik beberapa kali.

Jadi, apa saja yang membuat orang tergoda dengan kartu sakti dari bank ternama ini? Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Banyak pilihan

Tak tanggung-tanggung, Mandiri menyediakan 11 pilihan kartu kredit untuk Anda pilih, sesuai dengan kebutuhan. Nasabah bebas menentukan mana yang paling pas untuk dirinya.

2. Jaringan luas

Adanya jaringan luas ini akan membuat Anda mudah menemukan kantor cabang bank ini di mana-mana, mempermudah dalam pengurusan administrasi dan pembayaran.

3. Promo banyak

Bank Mandiri telah bekerja sama dengan banyak merchant untuk memanjakan pemegang kartunya, sehingga di mana-mana, Anda akan melihat bahwa pemegang kartu Bank Mandiri mendapatkan diskon cukup besar, bahkan bisa sampai 50%.

4. Kemudahan ketika jalan-jalan ke luar negeri

Baik dalam soal biaya tiket yang lebih murah, belanja dengan nilai kurs yang terbaik, hingga mendapatkan fasilitas bandara yang eksklusif, semua itu membuat acara liburan tambah nyaman.

5. Suku bunga kompetitif

Suku bunga yang ditawarkan oleh Bank Mandiri juga cukup menggoda, membuat Anda lebih merasa ringan ketika mencicil.

Tertarik? Syarat untuk mendapatkannya pun tidaklah sulit, namun Anda diharuskan sudah membuka rekening Tabungan Mandiri ataupun Giro Rupiah Mandiri. Selain itu, syarat lainnya adalah syarat yang umum, seperti:
  • Usia minimum 21 tahun.
  • Punya pendapatan minimum Rp2,5 juta (Rp3 juta untuk area Jabodetabek).
  • Fotokopi dokumen seperti KTP, slip gaji dan SPT Pajak.
  • Bagi profesional atau wirausahawan, Surat Izin Praktek dan adanya SIUP juga patut disertakan.
  • Rekening koran selama 3 bulan yang terakhir.
  • Fotokopi ID Card Anda sebagai karyawan (kalau Anda punya).
Kalau Anda ingin supaya permintaan kartu kredit Anda bisa cepat terkabulkan dan tidak ditolak, maka ini yang harus Anda lakukan:
  1. Penuhi semua syarat yang ditentukan di atas, Anda akan lebih mudah mendapatkan approval jika sudah jadi nasabah Mandiri selama minimum 6 bulan.
  2. Punya sejarah kredit atau hutang yang baik. Terutama kalau Anda selalu membayar tepat waktu dan tak pernah menunggak.
  3. Daftar ketika sedang ada promosi kartu kredit. Karena pada saat ini biasanya bank akan lebih melonggarkan persyaratannya.
  4. Ajukan ke Bank Mandiri yang ada di kota asal Anda sesuai dengan KTP.
  5. Pakai jaminan tabungan, terutama kalau Anda belum memiliki pekerjaan tetap atau freelance.
Satu lagi jika Anda ingin permintaan kartu kredit Mandiri Anda diterima, jangan pernah jauh-jauh dari telepon atau ponsel Anda setelah Anda mengajukan aplikasi tersebut. Hal ini karena dalam waktu sekitar 7 hari kerja setelahnya, biasanya pihak bank akan menelepon Anda untuk konfirmasi data. Kalau Anda susah dihubungi pada saat ini, maka Anda permintaan Anda akan dianggap batal. Baca Juga: Alasan Pengajuan Kartu Kredit BCA Ditolak.

 
About - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top