Daftar Promo Kartu Kredit CIMB Niaga 2018

CIMB Niaga adalah sebuah bank yang memang sudah cukup lama berkecimpung dalam mengeluarkan kartu kredit. tentu saja dengan lamanya ia berkecimpung di dunia ini semakin banyak pula promo kartu kredit CIMB Niaga 2018. Hal ini yang sangat menjadi daya tarik bagi para pengguna kartu kredit dari Bank CIMB Niaga sendiri. Kebanyakan pengguna kartu keluaran bank ini adalah menengah ke atas, karena di lihat dari minimal pendapatan bagi pemegang kartu.

Untuk mendapatkan kartu kredit CIMB Niaga memang harus lolos beberapa syarat dan ketentuan. Antara lain:
  1. Untuk segala kartu minimal pemasukan konsumen adalah 60 juta per tahun,
  2. Berusia 21 hingga 65 tahun,
  3. Memiliki KTP,
  4. Slip gaji bagi karyawan atau staff dan laporan keuangan untuk wirausaha dan professional,
Untuk kartu kredit sendiri memang anda mempunyai kewajiban membayar iuran tahunan, seperti di kartu kredit world anda diharuskan membayar iuran tahunan sebesar 3 juta. Tidak semua kartu mempunyai kewajiban membayar iuran tambahan yang sama.
Bandingkan dengan: Promo Kartu Kredit BRI
Karena di lihat CIMB Niaga yang memang mematok pasar menengah ke atas, jangan diragukan dalam pelayanannya, CIMB Niaga memiliki pelayanan yang sangat baik, hal ini terbukti dari banyaknya para nasabah yang tetap setia menggunakan kartu kredit ini. Konsumen kartu kredit CIMB Niaga memang kebanyakan dari kalangan staf seperti supervisor dan sejenisnya.

Beberapa promo kartu kredit CIMB Niaga adalah:

  • Jika dilihat dari tempat kuliner, pemegang kartu kredit memiliki diskon khusus seperti diskon 10% di Java Jazz, 15% di Aviary, 15% di Mezza cafĂ©, bar, lounge, serta diskon menarik di tempat lainnya seperti Fat Bubble, Boka Buka
  • Jika dari fashion terdapat pula diskon-diskon menarik, diskon 20% di T&L, cicililan khusus di Seiko,
  • Untuk kesehatan dan kecantikan diskon hingga 20% di Profira, 20% di Slim Express, 10% di Bella Skin Care,
  • Untuk hotel, ada diskon hingga 50% jika reservasi di Ritz Carlton yang berada di Jakarta, 10% di Alia Hotel, serta diskon di tempat-tempat lain.
Tahun 2017 ini perkembangan startup di bidang fintech mempermudah kita dalam mengajukan kartu kredit secara online. Saran kami pilihkan perusahaan resmi yang telah mendapatkan ijin dari BI atau setidaknya telah memiliki reputasi baik selama ini. Silakan apply sekarang juga dan rasakan manfaat promo kartu kredit CIMB Niaga 2018 dari berbagai merchant.
 
About - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top